Kunjungan Kerja Satgas Saber Pungli Mamuju

Pontianak (04/03/2024),- Bertempat di ruang rapat kantor wali kota pontianak UPP Saber Pungli Kota Pontianak menerima kunjungan kerja UPP Saber Pungli Kota Pontianak. Kedangan UPP Saber Pungli Kabupaten Mamuju dipimpin oleh ketua satgas  Dr.Arianto beserta tim dari inspektorat dan kejari kabupaten mamuju diterima langsung oleh Ketua Saber Pungli Kota Pontianak N.B Dharma beserta inspektur dan Pihak dari Kajari Pontianak.

Dalam sambutannya ketua satgas saber pungli kabupaten mamuju mengatakan bahwa kunjungan kerja ini dilakukan untuk mengetahui program-program kerja upp saber punggli kota pontianak dimana upp saber pungli kota pontianak telah meraih penghargaan tingkat nasional karena telah berhasil meraih predikat kota bebas pungli pada tahun 2021 oleh menteri polhukam RI.

Pada kesempatan ini Ketua Upp Saber Pungli Kota Pontianak N.B. Dharma mengucapkan banyak terima kasih kepada upp saber pungli kabupaten mamuju karena telah melakukan kunjungan kerja ke upp saber pungli kota pontianak dalam rangka melihat program2 kerja saber pungli kota pontianak